Overblog Follow this blog
Edit post Administration Create my blog
stephan.lucas

stephan.lucas

stephan.lucas

10 Tips Belajar Matematika yang Akan Membuat Anda Lebih Baik

10 Tips Belajar Matematika yang Akan Membuat Anda Lebih Baik

Dalam beberapa program, semua yang diperlukan untuk lulus ujian adalah mencatat, menghafal, dan mengingat. Namun, melebihi di kelas matematika membutuhkan berbagai jenis usaha. Anda tidak bisa hanya muncul untuk kuliah dan menonton instruktur Anda "berbicara" tentang matematika. Anda belajar dengan melakukan: les privat ke rumah memperhatikan pelajaran di kelas, aktif belajar, dan bekerja melalui masalah - bahkan ketika instruktur Anda belum ditetapkan Anda apapun. Jika Anda menemukan diri Anda berjuang untuk melakukannya dengan baik di kelas matematika Anda, kemudian membaca tips belajar matematika ini untuk mengetahui bagaimana Anda dapat menjadi seorang mahasiswa matematika yang lebih baik.

Ingat Itu Math Apakah Kumulatif

kursus matematika mengikuti perkembangan alami - masing-masing dibangun berdasarkan pengetahuan yang telah diperoleh dan menguasai dari sebelumnya saja. Jika Anda menemukan sulit untuk mengikuti konsep baru di kelas, mengeluarkan catatan matematika lama Anda dan meninjau materi sebelumnya untuk menyegarkan diri Anda. Pastikan bahwa Anda memenuhi prasyarat sebelum mendaftar untuk kelas.

Ulasan Catatan Night Before Kelas

Benci ketika seorang guru mengajak Anda dan Anda lupa bagaimana memecahkan suatu masalah tertentu? guru les privat Hindari saat ini dengan meninjau catatan matematika Anda setiap malam. Ini akan membantu Anda menentukan konsep atau pertanyaan Anda ingin pergi di kelas pada hari berikutnya.

Apakah Homework ... Bahkan Saat Ini Tidak Ditugaskan

Pikiran melakukan pekerjaan rumah setiap malam mungkin tampak menjengkelkan, tetapi jika Anda ingin sukses dalam matematika, adalah penting bahwa Anda terus berlatih dan menguasai metode pemecahan masalah. Gunakan buku atau panduan online untuk bekerja melalui masalah matematika secara mingguan - bahkan ketika Anda tidak memiliki pekerjaan rumah yang ditugaskan.

Gunakan Suplemen Itu Datang Dengan Textbook Anda

penerbit buku teks telah memperkaya publikasi modern dengan bahan tambahan (seperti CD-ROM atau modul online) yang dapat digunakan untuk membantu siswa memperoleh praktek ekstra dalam les privat matematika. Beberapa bahan-bahan ini juga dapat mencakup solusi atau penjelasan panduan, yang dapat membantu Anda dengan bekerja melalui masalah matematika pada Anda sendiri.

Baca Depan Untuk Tetap Depan

Jika Anda ingin mengurangi beban kerja di kelas atau waktu yang Anda habiskan di pekerjaan rumah, menggunakan waktu luang Anda setelah sekolah atau pada akhir pekan untuk membaca depan untuk bab-bab dan konsep yang akan dibahas pada saat Anda berada di kelas.

Tinjau Tes Old dan Contoh Kelas

Pekerjaan yang Anda lakukan di kelas, untuk pekerjaan rumah, dan kuis dapat menawarkan petunjuk untuk apa yang tengah semester atau ujian akhir akan terlihat seperti. Gunakan tes lama Anda dan classwork untuk membuat panduan belajar pribadi untuk ujian mendatang Anda. Lihatlah cara guru Anda membingkai pertanyaan - ini mungkin bagaimana mereka akan muncul pada tes Anda.

Belajar untuk Bekerja Dengan Jam

Ini adalah tip studi populer bagi orang-orang mengambil ujian waktunya; terutama tes standar. Jika Anda hanya memiliki 40 menit untuk uji 100-point, maka Anda secara optimal dapat menghabiskan 4 menit pada setiap pertanyaan 10-point. Dapatkan informasi tentang berapa lama tes akan dan yang jenis pertanyaan akan di atasnya. Kemudian berencana untuk menyerang pertanyaan mudah pertama, meninggalkan diri Anda cukup waktu untuk menghabiskan pada yang lebih menantang.

Maksimalkan Sumber Daya Anda untuk Dapatkan Bantuan

Jika Anda mengalami kesulitan memahami konsep di kelas, maka pastikan untuk mendapatkan bantuan di luar kelas. Meminta teman Anda untuk membuat kelompok belajar dan mengunjungi jam kantor instruktur Anda untuk pergi masalah sulit satu-satu. Menghadiri studi dan kajian sesi ketika instruktur Anda mengumumkan mereka, atau menyewa tutor pribadi jika Anda memerlukannya.

Bicara Untuk Diri

Ketika Anda meninjau masalah untuk ujian, mencoba menjelaskan keras strategi dan metode yang digunakan untuk mendapatkan solusi Anda apa. guru les privat ke rumah Ini deklarasi lisan akan berguna saat tes ketika Anda perlu mengingat langkah-langkah yang harus Anda ambil untuk menemukan solusi. Dapatkan latihan tambahan dengan mencoba taktik ini dengan seorang teman.

Gunakan studi Guides Untuk Extra Praktek

Apakah buku teks atau kelas Anda catatan tidak membantu Anda memahami apa yang Anda harus belajar di kelas? Gunakan panduan belajar untuk ujian standar, seperti ACT, SAT, atau DSST, untuk memoles material lama. panduan belajar biasanya dilengkapi dengan penjelasan menyeluruh tentang bagaimana untuk memecahkan masalah sampel, dan Anda dapat sering menemukan yang gratis secara online.

Share this post

Repost 0

Comment on this post