Overblog Follow this blog
Edit post Administration Create my blog
stephan.lucas

stephan.lucas

stephan.lucas

mengapa perlu les privat ?

belajar fleksibel dan belajar di rumah
les privat Ada banyak nama yang berbeda untuk belajar keluar dari ruang kelas. Anda mungkin pernah mendengar tentang pembelajaran jarak jauh, pembelajaran terbuka, kursus korespondensi, belajar di rumah dan kursus yang fleksibel. Beberapa ini adalah nama-nama alternatif untuk hal yang sama tetapi beberapa metode pembelajaran yang berbeda sama sekali.

belajar di rumah

Belajar dari rumah sering dikenal sebagai pembelajaran jarak jauh. Anda mungkin mendapatkan bahan-bahan kursus Anda melalui internet dan email atau dikirim melalui pos. Seorang guru akan mendukung Anda melalui telepon, email atau pos. 'Correspondence kursus' dan 'belajar di rumah' adalah istilah yang berbeda untuk pembelajaran jarak jauh.

terbuka pembelajaran

Pada kursus pembelajaran terbuka Anda dapat menggabungkan metode studi - belajar di rumah, mengunjungi pusat sumber daya dan tatap muka kuliah.

belajar yang fleksibel

belajar fleksibel tidak belajar di rumah; itu menghadiri sebuah perguruan tinggi, pusat pendidikan orang dewasa atau penyedia kursus lainnya pada waktu yang disepakati oleh Anda dan pusat. Anda biasanya bekerja melalui paket pembelajaran berbasis komputer atau paket kuliah dan memiliki tutor di tangan.

Mengapa belajar dari rumah?

Anda mungkin ingin belajar dengan pembelajaran terbuka dan belajar di rumah jika:

pekerjaan Anda atau jadwal domestik tidak teratur dan Anda tidak dapat belajar di waktu yang sama setiap minggu
Anda melihat setelah anak-anak atau kerabat di rumah
Anda lebih suka bekerja pada kecepatan Anda sendiri
Anda tidak suka sekolah dan seluruh pengalaman kelas '
tidak ada perguruan tinggi di dekatnya, atau kursus yang ingin Anda lakukan tidak berjalan secara lokal
aspek sosial bekerja dalam kelompok tidak penting untuk Anda
Anda bekerja di luar negeri dan ingin mendapatkan kualifikasi UK
mobilitas Anda terganggu dan Anda merasa sulit meninggalkan rumah
Anda tidak ingin menunggu sampai September - Anda ingin memulai kursus segera.
Apakah akan cocok untukku?

Pada kebanyakan belajar dan belajar di rumah terbuka kursus Anda akan bekerja pada kecepatan Anda sendiri dan memperbaiki tenggat waktu Anda sendiri. Ini bisa menjadi keuntungan besar dan sesuai banyak orang. Tapi itu juga berarti Anda harus menjaga diri termotivasi. Ini bisa sulit kadang-kadang, terutama jika Anda telah bekerja sepanjang hari. Anda harus mengatur diri target dan tongkat kepada mereka guru les privat ke rumah di depok

Bekerja pada kecepatan Anda sendiri mungkin cocok untuk Anda jika Anda berpikir Anda mungkin belajar selama tiga jam satu minggu, tetapi 15 jam berikutnya. Juga, beberapa orang menemukan bekerja pada kecepatan seluruh kelompok ketat - jika Anda belajar dengan baik dan itu semua tenggelam dalam Anda mungkin dapat bekerja melalui materi lebih cepat.

Ini juga akan membantu jika Anda seorang pelajar percaya diri yang bekerja dengan baik pada Anda sendiri. Jika Anda adalah tipe orang yang suka dukungan dari peserta didik lain Anda mungkin menemukan itu bukan untuk Anda.

Apa yang dapat Anda belajar?

Anda dapat mempelajari berbagai macam kursus seperti akuntansi, hortikultura, konseling, hukum, bahasa, IT dan komputasi, hubungan masyarakat, psikologi, wisata - Anda dapat menemukan semua ini dan lebih yang terdaftar dalam direktori kursus kami.

direktori saja
Untuk alasan praktis, ada beberapa keterampilan dan kualifikasi Anda tidak dapat mengambil dari kursus belajar di rumah. Beberapa program dapat memberikan bagian teori saja. Belajar teori dapat memberikan kepala mulai tetapi untuk memenuhi syarat dalam beberapa pekerjaan elemen praktis adalah penting.

Contoh dari hal ini adalah pipa: beberapa program belajar di rumah menawarkan 'pengetahuan yang mendukung' yang Anda butuhkan untuk NVQ 2 kualifikasi. Namun, Anda harus baik dipekerjakan di pipa atau memiliki penempatan pekerjaan yang harus dinilai pada pekerjaan dan menjadi memenuhi syarat untuk bekerja sebagai tukang ledeng.

Yang merupakan pembelajaran terbuka dan tentu saja belajar di rumah utama penyedia?

Ada beberapa penyedia layanan yang menawarkan berbagai macam mata pelajaran - program akademik seperti GCSE, program yang berhubungan dengan pekerjaan seperti komputasi, program profesional seperti perbankan, dan program rekreasi Anda dapat belajar untuk kesenangan seperti lukisan. Ini adalah beberapa penyedia saja besar lebih dikenal:

Universitas Terbuka (Membuka jendela baru)
Nasional Ekstensi College (Membuka jendela baru)
learndirect (Membuka jendela baru)
Terbuka College of the Arts (Membuka jendela baru)
Apa cara lain belajar yang ada?

Ada cara lain untuk belajar di luar kelas. Mereka berbeda dari program terstruktur karena Anda tidak akan mendapatkan dukungan tutor, namun bagi sebagian orang mereka yang ideal:

buku - ada banyak 'Cara' buku di mana Anda dapat belajar sesuatu dari keterampilan komputer untuk DIY
kaset audio, CD dan DVD - banyak orang belajar bahasa dengan cara ini, meskipun topik umum lainnya adalah keterampilan manajemen dan pengembangan pribadi
komputer rumah - Anda bisa belajar keterampilan komputer dengan kuliah manual, tutorial on-screen atau melalui web
TV dan radio - Zona Belajar BBC adalah contoh dari ini
online - menemukan informasi, atau mendapatkan latar belakang untuk subjek Anda tertarik.
Bagaimana cara memilih antara penyedia saja?

Universitas dan perguruan tinggi negara didanai sehingga pemerintah memeriksa mereka. Banyak penyedia kursus terbuka dan pembelajaran jarak jauh adalah organisasi swasta, sehingga Anda akan perlu memeriksa untuk memastikan mereka memenuhi standar kualitas.

Periksa bahwa penyedia kursus Anda terakreditasi dan diakui oleh industri. Terbuka dan Jarak Jauh Dewan Kualitas (ODLQC) adalah sebuah organisasi independen yang memeriksa penyedia kursus dan menilai apakah standar kualitas mereka terpenuhi. penyedia tentu saja yang paling disetujui menunjukkan ODLQC akreditasi logo pada materi promosi mereka.

Website ODLQC diskon perguruan tinggi terakreditasi mereka, kursus Anda dapat belajar dengan mereka, dan memiliki informasi yang lebih umum Rekomendasi terbuka dan pembelajaran jarak jauh.

Dewan Kualitas terbuka dan Distance Learning (Membuka jendela baru)
Asosiasi British Correspondence Colleges (ABCC) adalah asosiasi perdagangan. penyedia saja yang menjadi anggota dari ABCC telah sepakat untuk kode etiknya.

Association of British Correspondence Tinggi (Membuka jendela baru)
Jika penyedia kursus menggunakan logo akreditasi organisasi lain pada materi pelajaran mereka, Anda harus memeriksa itu adalah organisasi terkemuka dan independen yang memeriksa penyedia saja.

Anda akan menemukan ada beberapa penyedia kursus non-terakreditasi. Anda harus menilai kualitas program mereka sendiri. Anda mungkin ingin mendapatkan jawaban atas pertanyaan-pertanyaan seperti:

tidak saja menyebabkan kualifikasi yang diakui (jika Anda memerlukannya)?
telah penyedia kursus mendapat kepuasan pelanggan atau pengembalian dana kebijakan? (Keadaan pribadi Anda mungkin berubah selama kursus dan Anda mungkin ingin menghentikan atau mengambil istirahat dari kursus)
ada tingkat jaminan dukungan guru, dan itu melalui telepon, email, tatap muka atau telepon?
akan mereka mengirimkan contoh dari materi kursus?
akan mereka menempatkan Anda berhubungan dengan orang lain yang telah menyelesaikan kursus?
adalah kursus pada tingkat yang tepat? Jika tidak, mendapatkan beberapa saran atau berbicara dengan kursus guru.
Apa lagi yang harus saya pertimbangkan?

Beberapa petunjuk dan tips:

memeriksa apakah, dan berapa banyak, Anda perlu menghadiri untuk tutorial, tatap muka kuliah dan ujian
toko sekitar untuk melihat apakah program ini tersedia melalui penyedia lain - Anda mungkin mendapatkan kesepakatan yang lebih baik
menjumlahkan semua biaya yang mungkin - serta biaya kursus Anda mungkin harus membayar biaya pendaftaran, buku, peralatan, biaya ujian, waktu internet, perjalanan dan akomodasi
memeriksa batasan waktu - banyak program yang terbuka dan Anda belajar pada kecepatan Anda sendiri, tetapi beberapa memiliki batas waktu.
Saya bisa membantu membayar untuk kursus?

Ini bisa sulit mendapatkan pendanaan untuk pembelajaran terbuka dan belajar di rumah jika penyedia kursus adalah organisasi swasta. Kebanyakan hukum pendanaan - seperti Learner Discretionary Dukungan dan Pinjaman Mahasiswa - untuk siswa pada program kehadiran penyedia lapangan yang didanai pemerintah seperti perguruan tinggi dan universitas.

Beberapa orang membayar untuk kursus sendiri menggunakan tabungan atau pinjaman bank. Namun, Anda harus memeriksa semua opsi pendanaan sebelum Anda mempertimbangkan membayar sendiri. Seperti semua program, dana apapun akan tergantung pada keadaan Anda dan subjek Anda berencana untuk studi. Berikut adalah beberapa pilihan utama untuk pendanaan pembelajaran terbuka dan belajar di rumah:

majikan Anda - jika Anda dapat meyakinkan atasan Anda bahwa melakukan kursus akan tidak hanya menguntungkan Anda, tetapi juga organisasi, mereka mungkin membiayai kursus dan memberi Anda waktu off untuk menghadiri
Profesional dan Karir Loan Development - pinjaman bank dibayar dapat Anda gunakan untuk mendanai pembelajaran yang meningkatkan keterampilan kerja Anda atau prospek karir
penghargaan diskresioner Otoritas Pendidikan Lokal
Jobcentre Plus - jika Anda menganggur
amal pendidikan dan trust - mereka mungkin memberikan penghargaan kecil berdasarkan pada keadaan Anda dan subjek kursus Anda.
Meminta penyedia kursus Anda jika mereka menawarkan diskon biaya atau kursus gratis. Beberapa memiliki sejumlah konsesi biaya untuk siswa pada manfaat atau berpenghasilan rendah. Beberapa juga memiliki hubungan dengan organisasi sponsor.

Banyak penyedia kursus memungkinkan Anda untuk membayar biaya angsuran. Ini menyebar biaya selama setahun daripada membayar satu lump sum. Mereka mungkin mengenakan biaya total yang lebih tinggi untuk ini untuk menutupi biaya administrasi.

Share this post

Repost 0
To be informed of the latest articles, subscribe:

Comment on this post

guru les privat 10/28/2016 20:40

artikel yang menarik.. perlu guru ke rumah ? http://zigmaprivate.com aja